FORUM BALI

Sabtu, 27 Maret 2010

Kenapa Pilih Google Chrome?

Yeah.... ini dia satu lagi produk aplikasi ungulan dari google...

browser dengan nama GOOGLE CHROME...

Google chrome adalah browser dengan keunggulan yang sangat baik bagi para "netter" khususnya para web dan blog designer...

Program ini sangat bagus loh... gak percaya?
Saya menggunakan PC dengan RAM...ehm...saya malu mengatakannya...256MB... hehehehe tidak sampai 1GB ya.... eits... tetapi dengan menggunakan browser andalan ini komputer saya tidak pernah hank pada saat melakukan chat facebook dan membuka banyak tab pada browser sehingga saya dapat menjelajah dengan sepuas hati....itulah alasan saya mengapa saya meninggalkan web browser favorit saya terdahulu Mozilla Firefox (dipake chat facebook gampang macet^^....maklum RAM-nya memalukan).

Dengan menggunakan program aplikasi ini, para blogger atau pemilik web akan merasa aman, hal ini dikarenakan oleh susahnya para hacker untuk menembus program ini... sehingga dapat mencegah kejahatan dengan menggunakan teknik hacking...

KEUNGGULAN GOOGLE CHROME
  • Sangat ringan, karena dilengkapi fitur fitur yang biasanya hanya/paling sering digunakan saja. jadi tidak bertele-tele.
  • Sampai saat ini tidak bisa ditembus hacker (berdasarkan hasil kontes Pwn2Own di arena konferensi CanSecWest di Vancouver, AS.
  • Cocok untuk komputer/laptop dengan spesifikasi rendah (apalagi yang tinggi).
  • Terdapat Jendela penyamaran yang sangat aman digunakan para blogger atau web design karena tidak meninggalkan cookies dan history.
  • Mudah untuk di update.
Yups...segitu saja yang saya tahu sementara ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan GOOGLE CHROME...ntar kalau saya tahu kelebihannya lagi saya update dah entry ini...

he \m/

0 comments:

 

Pajang Facebook

FORUM BAND BALI Copyright 2010

template asli di disain oleh Ipietoon untuk Free Blogger Template