FORUM BALI

Rabu, 26 Januari 2011

Meningkatkan traffic website atau blog dengan pemilihan keyword yang tepat (Google Insights)

Search engine merupakan salah satu halaman yang paling sering di datangi oleh para pengguna internet. Tak jarang bahwa search engine sering digunakan sebagai halaman utama (home page) pada setiap browser yang ada pada komputer para netter. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila traffic dari search engine sangatlah tinggi.

Google merupakan search engine nomor satu di seluruh dunia. Hampir semua komputer yang terkoneksi ke internet masuk ke halaman search engine ini. Para netter biasanya tidak mau langsung menuju ke suatu situs, akan tetapi secara tidak langsung menuju suatu situs melalui search engine google.

"Salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog atau situs Anda adalah dengan cara meletakkan kata atau frase yang sering diketikkan orang pada search engine".

Search engine akan mencari kata atau frase yang semirip-miripnya digunakan oleh para pengguna internet. Kata-kata yang dipergunakan oleh para searcher dalam search engine ini kita sebut dengan keyword.


Oleh karena search engine akan mencari kata atau frase yang sangat mirip dengan yang diinput oleh pengguna search engine. Maka salah satu cara untuk meningkatkan traffic situs atau blog yang kita punya adalah dengan mempelajari, mengetahui keyword apa saja yang paling sering diketik oleh para pengguna internet.

Google Insights for search (Google wawasan untuk pencarian), merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Google khususnya untuk para pemilik situs atau blog yang bertujuan untuk
"mengetahui keyword apa saja yang paling sering digunakan oleh para penjelajah dunia maya pada search engine nomor satu Google"

Dengan menggunakan Google Insights for search kita dapat mengetahui keyword terpopuler di seluruh dunia, maupun berdasarkan suatu negara saja, dan bahkan suatu provinsi.

Berikut merupakan interface dari Google Insights for search. (keyword terpopuler di Indonesia pada 2004-2010)


Pseudo keywords :

Belajar SEO, cara meninggkatkan traffic blog, cara meningkatkan traffic situs, cara menggunakan google insights for search, google insights for search adalah, keyword terpopuler pada tahun 2010, keyword terpopuler pada tahun 2011 , prediksi keyword terpopuler pada tahun 2011, software pencari keyword terpopuler, cara mencari keyword terpopuler, belajar blog, bagaimana meningkatkan traffic blog, pemilihan kata yang tepat untuk blog, cara belajar HTML, belajar CSS, belajar xhtml, belajar php, belajar javascript, cara membuat situs dengan menggunakan dream weaver, membuat situs dengan menggunakan joomla, kelemahan dan keunggulan dari, cara mencari efficient frontier dengan markowitz, kelemahan penggunaan standar deviasi sebagai alat ukur resiko investasi , kompetisi web muda

0 comments:

 

Pajang Facebook

FORUM BAND BALI Copyright 2010

template asli di disain oleh Ipietoon untuk Free Blogger Template